Minggu, 13 November 2016

DJ MARSHMELLO




Identitas Marshmello tetap tidak diketahui, meskipun telah menyarankan ia adalah Amerika DJ Chris Comstock, juga dikenal sebagai Dotcom, karena mereka berdua diduga memiliki nama pertama yang sama, ulang tahun, tato serta gaya musik yang sama.

gaya musiknya termasuk alur-berorientasi, synth dan musik dansa elektronik bass-berat. Terinspirasi oleh DJ bertopeng lain seperti Deadmau5 dan Daft Punk, Marshmello muncul mengenakan marshmallow helm full-head-covering. Meskipun anonimitas, kariernya mendapat pengakuan internasional pada tahun 2015 ketika ia mulai merilis lagu secara online, termasuk remix dari Zedd ini "Beautiful Now", Jack Ü ini "Where Are Ü Now" dan lain-lain, serta sendiri single "Alone".

Marshmello dilakukan di New York Pier 94, Pomona, KERAS Hari California untuk festival Mati, dan Miami Music Week. Pada tahun 2016, Marshmello merilis kompilasi lagu dirilis sebelumnya nya, JOYTIME, yang mencapai nomor lima di US Billboard Dance / grafik Album Elektronik. Termasuk di album adalah single "Keep It Mello" menampilkan rapper Omar linx.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar