Selasa, 15 November 2016

DJ SNAKE














William Sami Etienne Grigahcine lahir 13 Juni 1986 , yang dikenal profesional sebagai DJ Snake, adalah produsen Perancis DJ dan merekam.

DJ Snake adalah produsen nominasi Grammy dan artis yang memulai debutnya ke kancah internasional dengan singel "Burung Machine" dan "Turn Down untuk apa" pada tahun 2013. "Burung Machine" adalah sebuah kolaborasi dengan sesama tindakan Perancis Alesia. Single ini dijemput oleh Layak, label rekaman berbasis di Los Angeles Mad dijalankan oleh Diplo, dan dirilis pada bulan Februari 2013. Pada bulan Juni tahun 2013, DJ Snake diundang oleh Diplo untuk melakukan campuran live di acara radionya, "Diplo & Friends ", yang mengudara di BBC Radio 1.

DJ Ular diumumkan untuk dapat bekerja pada sebuah kolaborasi dengan Diplo, awalnya dijadwalkan untuk debut pada tahun 2014; akhirnya dirilis pada tahun 2015 sebagai single "Lean On" bekerjasama dengan Mo dan Diplo Mayor Lazer. Pada tanggal 30 April 2014, DJ Ular dicap sebagai "Artis to Watch" oleh FoxWeekly. Dia dan Dillon Francis diumumkan sebagai bolak artis pendukung untuk musim panas induk Tour 2014 dengan Skrillex. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar